Liburan Nyaman di Daerah Tropis

Liburan Nyaman di Daerah Tropis

Di bulan-bulan ini, tak heran jika anda telah merencanakan liburan Anda ke tempat yang ingin anda kunjungi baik itu di dalam maupun luar negeri.
Negara kita Indonesia yang merupakan negara beriklim tropis menyimpan begitu banyak potensi keindahan wisata yang bisa dinikmati.
Sebut saja Bali, Raja Ampat, Lombok, Karimun Jawa, Bromo, Bunaken, dll.
Indonesia sebagai negara kepulauan tak diragukan akan memuaskan Anda dengan segala pilihan pantai berjajar di setiap pulaunya.

Saat ini, pemegang tampuk kekuasaan pulau terfavorit di Indonesia sebagai jujugan wisata masih dipegang oleh pulau Bali.
Atmosfer tradisional yang kental masih dapat dirasakan begitu kita menjejakkan kaki di pulau ini. Dimulai dari penataan kota, arsitektur bangunan, hingga pakaian yang dikenakan masyarakat.
Masyarakat Bali yang mayoritas beragama Hindu memegang teguh segala nilai dan tradisi mereka dan menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat eksotis di mana kita dapat merasakan peradaban maju dan hal-hal tradisional secara bersamaan.

Seperti yang kita tahu, Bali terkenal dengan berbagai pantai indahnya.
Kita sering mendengar Sanur, Kuta, Tanah Lot sebagai pantai-pantai favorit wisatawan dan pastilah Anda tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut. Dan anda juga bisa berpetualang di udara lewat paralayang, yang ada di sediakan di tempat-tempat wisata paralayang.
Dengan pakaian yang tepat Anda dapat lebih menikmati liburan Anda and get your ultimate holiday, simak beberapa tips berikut.

1. Di wilayah-wilayah panas seperti Bali, keringat tak dapat dihindari, jadi senantiasa siapkan baju cadangan. Pilih bahan katun atau bahan tipis lainnya agar tak mengganggu dan menambah berat beban Anda.
2. Don’t bother yourself by using trousers! Pantai dan celana panjang adalah musuh bebuyutan. Anda tidak ingin repot dengan celana yang basah dan akhirnya bau karena air laut kan?
3. Flip-flop is a must. Anda mungkin memiliki wedges cantik atau sneakers yang sesuai dengan kostum anda hari itu, tapi percayalah, pasir pantai akan menghancurkan semuanya
4. Bawalah tas kedap air atau kantong plastik agar bawaan Anda tidak terkena baju yang basah

Sebagai pelengkap pakaian perang Anda, bawalah sunglasses dan sunblock untuk melindungi kulit dan mata Anda.
Mungkin Anda tak merasakan sensasi panas membara dari sinar matahari di pantai saat itu, akan tetapi efek terbakar sesudahnya akan menyebabkan rasa perih dan anda akan segera menyesali keputusan anda untuk tidak memakai sunblock. Petualangan Indonesia.

Leave a Comment.