Green Canyon: Body Rafting Menjelajahi Arus Sungai Bertebing

Green Canyon Body Rafting Menjelajahi Arus Sungai Bertebing

Tujuan wisata prioritas utama saat ke Pangandaran adalah Green Canyon. Perpaduan rimbun hutan, tebing-tebing tinggi lengkap dengan stalactite dan stalagmite yang mengikuti jalur sungai kehijauan membuat Green Canyon sebuah pemandangan yang spektakuler.

Lebih jauh kedalam tebing, gerimis percikan air yang jatuh dari tebing membiaskan kurva pelangi menyambut wisatawan yang berkunjung. Jangan sia-siakan kedatangan Anda ke Pangandaran, Green Canyon akan memberikan Anda pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Lokasi Green Canyon tidak jauh dari Pantai Pangandaran sekitar 30km sebelah barat. Pada hari-hari liburan jalur ke Green Canyon bisa berubah menjadi antrian panjang wisatawan yang ingin menjelajahi Green Canyon. Anda harus datang sejak pagi hari bila berkunjung saat musim libur.

Aktifitas

Tarif perahu yang dikenal dengan nama ‘Ketinting’ sebesar IDR 75,000 akan membawa Anda menjelajahi keindahan Green Canyon. Wisatawan yang sudah mendaftar akan mendapatkan nomor urut, sehingga menjadi lebih teratur.

Semakin kedalam di ujung tur perahu, wisatawan bisa mencoba Body Rafting. Sangat disarankan untuk mencoba aktifitas ini. Membiarkan tubuh kita mengapung terbawa kuatnya arus sungai Green Canyon terasa sangat menegangkan.

warning Perhatikan posisi tubuh Anda, tebing dan karang disekeliling dan dasar sungai yang tajam dengan arusnya yang kuat membuat resiko terluka akibat benturan tebing semakin tinggi.

Try This! Di dalam Green Canyon ada sebuah tebing tinggi (4-5 meter) yang bisa Anda panjat. Berdirilah diatas tebing, tarik nafas dalam, lupakan semua beban dibelakang Anda, dan lompat dengan posisi tegak lurus. Petualangan Indonesia.

Leave a Comment.