Inilah 6 Panduan Tepat Berlibur Ke Bangkok

Berlibur Ke Bangkok

Berlibur Ke Bangkok

Sudahkah anda tahu yang satu ini 6 panduan tepat berlibur ke bangkok. Persiapan biaya yang tepat, ada 6 panduan tepat yang perlu Anda cermati waktu liburan ke Bangkok. Beberapa tips ini juga bakal mempermudah, serta bikin traveling Anda di Bangkok jadi mengasyikkan. Mari mengetahui ulasan atau informasi dibawah ini. [Silakan baca berikut ini dari agen travel cara mendapatkan tour bangkok].

Bangkok memiliki macam budaya serta kuliner untuk Anda. Disana ada kuil-kuil megah yang berumur beberapa ratus th., patung Buddha tidur raksasa, bangunan dengan arsitektur yang menawan, sampai macam sajian kuliner seperti Tom Yum. Tetapi, terdapat banyak hal yang pantas Anda cermati saat menjelajahi kota ini.

Inilah 6 panduan tepat berlibur ke Bangkok

1. Datanglah ketika low season

Saat yang pas untuk datang ke Bangkok yaitu waktu low season, yakni bln. Maret hingga September. Waktu itu Thailand sedikit turis yang datang, hingga Anda semakin dapat nikmati Bangkok dengan leluasa.

2. Pesan tiket pesawat jauh-jauh hari

Hal ini dapat utama untuk di perhatikan. Dengan pesan ticket jauh-jauh hari, Anda dapat memperoleh harga ticket yang lebih murah. Bln. Juli-September adalah saat high season di Jakarta, hingga harga pesawat jadi mahal. Walau sebenarnya waktu itu tengah low season di Bangkok yang penuh dengan promo hotel murah disana.

Trik ini merupakan trik yang bisa dengan mudah pesan tiket pesawat di jauh hari.

3. Cuaca paling baik mulai akhir November

Bangkok mempunyai iklim yang sama juga dengan Indonesia. Nah, saat paling baik untuk bertandang ke Bangkok yaitu mulai akhir bulan yaitu tepatnya November. Waktu dengan cuaca tengah cerah serta tidak hujan. Hingga, berkeliling Bangkok juga bakal lebih mengasyikkan.

Oktober sampai November yaitu puncak hujan, mendekati akhir November cuaca telah bagus kembali.

4. Janganlah takut kehabisan air serta obat

Membawa air minum memanglah jadi kewajiban waktu traveling. Janganlah cemas kehabisan air serta obat-obatan di Bangkok. Penyebab, terdapat banyak supermarket di jalanan Bangkok, untuk isi perbekalan Anda.

Sama saja dengan di Indonesia, obat serta air minum ataupun paket kesehatan lainnya sudah ada dan bahkan banyak tersedia di supermarket, seperti Seven Eleven yang ada tiap-tiap 10 mtr.

5. Hubungi KBRI apabila Anda temukan kesulitan

Bila sudah di Bangkok, jika ada beberapa hal yang penting, dapat menghubungi KBRI di 00-602 Pecthburi Road Ratchatewi, Bangkok 10400.

Tempat Kedutaan Besar Republik Indonesia ini tempatnya persis di samping mal Pantip Plaza, di dekat Platinum Mall. Disini Anda dapat memperoleh info perihal Bangkok dengan cara komplit atau meminta pertolongan bila berlangsung kesusahan, umpamanya paspor hilang dan sebagainya.

6. Gunakanlah topi serta krim tabir surya

Cuaca Bangkok yang condong panas bakal bikin kulit Anda terbakar. Gunakanlah topi agar hindari kontak cahaya matahari segera ke mata, dan gunakanlah cream tabir surya agar kulit tak gampang terbakar. Hal semacam ini untuk bikin perjalanan tambah nyaman.

Leave a Comment.