Di Ubud Bali Akomodasi Hotel Beraneka Ragam

Di Ubud Bali Akomodasi Hotel Beraneka Ragam

Sudah bukan rahasia lagi jika Ubud, Bali menjadi destinasi yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung di Bali, entah yang domestik mau pun mancanegara. Banyak sekali hal yang menarik di Ubud, Bali, mulai dari panorama alam, kesenian seperti tari Kecak, bangunan peninggalan nenek moyang yang membuat di Ubud Bali akomodasi hotel itu wajib karena waktu satu hari tidak cukup untuk mengeksplorasi seluruhnya. Setidaknya butuh dua atau tiga hari untuk mengeksplorasi seluruh destinasi yang ada di Ubud, Bali. Mulai dari menikmati keindahan hamparan sawah sepanjang Jalan Raya Ubud yang begitu menyejukkan, bermain dengan monyet-monyet di hutan monyet Ubud, Bali, menonton pagelaran tari Kecak di Garuda Wisnu Kencana sampai berbelanja oleh-oleh di pasar Ubud, Bali. Oleh karena itu, dengan adanya banyak destinasi yang ingin dikunjungi wisatawan, hotel-hotel di daerah Ubud, Bali menjadi menjamur untuk mengakomodasi kebutuhan para pelancong.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa sebagai destinasi wisata favorit di Ubud Bali akomodasi seperti hotel menjadi kebutuhan pokok bagi seluruh wisatawan. Dari hotel murah dengan harga sewa di bawah seratus ribuan yang biasa dipakai pelancong model backpacker mau pun rombongan study tour pelajar sampai hotel berjenis resort serta berbintang lima yang biasa dipakai liburan kalangan atas mau pun acara-acara seperti pesta pernikahan atau seminar, semuanya sudah berdiri di kawasan Ubud, Bali.

Biasanya di Ubud Bali akomodasi hotel murah untuk backpacker atau pelajar biasanya disebut motel. Per malamnya motel dibanderol dengan harga di bawah seratus ribu dan paling mahal berkisar sekitar dua ratus ribuan. Fasilitasnya pun ala kadarnya seperti satu kamar yang diperuntukkan untuk dua sampai empat orang dengan satu kamar mandi dalam. Tetapi fasilitas AC dan wifi biasanya sudah disediakan setiap kamar. Hanya saja untuk sarapan dan kolam renang biasanya tidak disediakan. Sedangkan, pada hotel kelas menengah biasanya dibanderol dari harga tiga ratus ribuan sampai satu juta dengan fasilitas kamar single atau double. Fasilitasnya pun tidak hanya AC dan wi-fi, tetapi dilengkapi dengan kolam renang.

Selain itu, untuk kelas atas seperti hotel bermodel resort mau pun yang berbintang, menyediakan fasilitas yang lebih lengkap, mulai dari bar, sarapan berkelas, karaoke, ruang rapat, aula sampai spa dan pijat. Harga sewanya pun tentu saja jutaan karena hotel kelas atas biasanya berada di Ubud Bali akomodasi hotel kelas atas terletak di lokasi strategis dengan pemandangan yang indah. Wisatawan pun tidak perlu bingung lagi untuk memiliki hotel untuk menginap karena dengan adanya Indonesia Travel dari Kementerian Pariwisata, wisatawan akan dimudahkan dengan informasi lengkap tentang Ubud, Bali, dari objek wisata, hotel, restoran sampai tempat berbelanja.

Leave a Comment.