4 Aktifitas Paling Diminati Wisatawan di Kawasan Sanur Denpasar Bali

jalan jalan di bawah laut bali

Banyak sekali destinasi wisata di tanah air yang bisa disambangi tatkala menikmati libur panjang, dan Sanur Denpasar Bali menjadi salah satunya. Sanur merupakan salah satu kawasan wisata populer di Pulau Dewata yang memberikan beberapa suguhan menarik. Wilayah Sanur sendiri memiliki garis pantai sepanjang 8 kilometer dan membentang dengan sangat cantiknya. Tidak heran jika banyak turis asing yang merasa terpikat dan memutuskan untuk berlibur disini, apalagi banyak pengalaman seru dan menarik bisa dinikmati.

 

Aktivitas Paling Menarik di Pantai Sanur

Sanur selama ini dikenal menyediakan beberapa jenis obyek wisata dan kawasan pantainya merupakan magnet wisatawan terbesar. Pantai di Sanur sendiri menyediakan beberapa opsional kegiatan yang tidak akan terlupakan, beberapa diantaranya adalah:

 

  1. Pantai yang cantik sebagai lokasi jalan-jalan,
    Jalan-jalan menyusuri jalan sepanjang pantai menjadi salah satu kegiatan yang sepertinya akan sangat sayang jika tidak dinikmati selama di Pantai Sanur. Pantai di Pulau Bali ini dikenal memiliki pasir putih yang cantik ditambah deretan perahu tradisional milik masyarakat setempat yang berjejer di sepanjang tepi pantai.
  2. Menikmati pemandangan matahari terbit,
    Beberapa pantai menyuguhkan panorama matahari terbenam yang cantik, dan di kawasan Pantai Sanur Bali ini Kita bisa menikmati keindahan matahari terbit di pagi hari. Didukung oleh pemandangan pantai yang secara alami memang indah, dan juga deretan perahu tradisional. Menjadikan kawasan di tepi pantai ini sangat asyik untuk menikmati panorama matahari terbit. Bahkan ada banyak pasangan yang memilih lokasi ini sebagai setting foto pre wedding, menikmati panoramanya secara langsung tentu memberi pengalaman unik.
  3. Cocok untuk kegiatan menyelam,
    Laut di kawasan Sanur Bali juga dikenal memiliki ombak yang tenang sekaligus memiliki banyak sekali biota laut yang menarik untuk dilihat dari dekat. Kegiatan yang paling banyak disukai oleh wisatawan yang gemar masuk ke air laut adalah menyelam. Tidak sulit menemukan tempat persewaan perlengkapan menyelam, dan dengan ombak yang tenang tidak harus penyelam profesional yang bisa melihat isi dasar Pantai Sanur ini. Pemandangan di dasar laut ternyata tidak kalah menakjubkannya dengan di permukaan Pantai Sanur sehingga tidak rugi berlibur disini.
  4. Menikmati pemandangan laut dengan seawalker,
    Kadang kala Kita ingin sekali melihat panorama dasar laut di Sanur, namun merasa khawatir karena belum pernah berpengalaman sebelumnya. Maka ada opsional menikmati pemandangan dasar laut Sanur dengan seawalker seperti sebuah kapal selam besar. Wisatawan yang tidak bisa berenang maupun menyelam bisa tetap mengamati keindahan dasar laut dari dekat dengan seawalker ini. Temukan beragam kegiatan menarik lain di kawasan Sanur Denpasar Bali bersama Indonesia.travel yang membantu menyusun rencana liburan semenarik dan seberkualitas mungkin.

Leave a Comment.