Inovasi Kuliner Yang Sedang Booming Di Kalangan Anak Muda

Inovasi Kuliner Yang Sedang Booming Di Kalangan Anak Muda

Inovasi di bidang kuliner memanglah sangat menjanjikan, dikarenakan makanan merupakan kebutuhan yang dibutuhkan manusia. Tapi, sangatlah membosankan jika makanan ataupun camilan yang biasa kita konsumsi itu-itu saja. Hal inilah yang mendorong pengusaha bisnis makanan membuat inovasi agar menarik perhatian konsumen, tak lain adalah anak muda. Apa saja ya kira-kira kuliner yang sedang booming di kalangan anak muda? Simak artikel berikut ini :

1. Martabak Manis Pizza

Martabak manis pizza kini lagi booming dikalangan anak muda. Sama seperti martabak manis pada umunya, tapi martabak ini memiliki varian rasa yang dipotong seperti pizza tidak dilipat seperti pada umumnya. Rasa yang terkenal diantaranya red velvet, black forest, green tea. Kemudian topping yang bisa dicampurkan diantaranya marshmellow, keju, kit kat, oreo, dan lain sebagainya. Hmm, penasaran kan dengan rasanya? Ini cocok bagi anda pecinta kuliner manis.

2. Donat Karakter

Inovasi donat yang dibentuk berbagai karakter sangat membuat semua orang tertarik. Karakter yang sangat terkenal adalah minions, pokemon, pokeball, hello kitty, dan lain sebagainya. Bentuknya yang lucu juga sangat membuat anak-anak tertarik, apalagi yang penuh akan coklat warna karena anak-anak pada umumnya menyukai coklat.

3. Martabak Mini

Martabak manis pada umumnya bentuknya besar. Kini ada martabak manis yang ukurannya mini yang menarik banyak foodies. Martabak mini dipilih karena bentuknya yang lucu dan unik. Tak hanya itu, topping yang ditambahkan juga banyak dan beraneka yang tentunya siap memanjakan lidah anda.

4. Crepes

Jajanan ini banyak dijual di sekolah-sekolah ataupun pedagang lainnya. Kuliner ini banyak dikombinasikan dengan tambahan berbagai macam topping seperti keju parut, meises, pisang, dan lain sebagainya. Rasanya yang manis dan kriuknya yang gurih membuat banyak orang menyukainya.

5. Kue Cubit

Kue cubit yang laris manis dipasaran dikarenakan adanya berbagai tambahan rasa seperti rasa green tea ataupun nuttela. Rasanya yang manis dan lezat banyak anak muda yang menyukainya. Seperti namanya, kue ini dimakan dengan cara dicubit dan anda akan merasakan sensasi manis yang lumerr dimulut ketika memakannya.

Banyak lagi inovasi kuliner yang bisa anda temukan di berbagai sumber, anda juga bisa dengan mudah membuatnya dirumah dan mengkreasikannya untuk keluarga anda. Inovasi makanan yang lezat juga bisa dijadikan ladang bisnis usaha anda, karena bisnis makanan ataupun jajanan sangatlah menguntungkan dan menjanjikan. Satu hal lagi, mengapa inovasi makanan diperlukan? Karena setiap adanya inovasi akan membuat orang terasa tertarik dan menyukai sesuatu yang baru. Apalagi anak muda jaman sekarang sangat menyukai sesuatu yang lagi hits dan booming bukan, oleh karena itu makanan yang diinovasikan juga membuat banyak penggemarnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Comment.